Meski Lelah Bekerja, Arya Saloka Tidak Pernah Minta Dipijit Istri: Gue Tahu Dia Lebih Capek Urus Anak

Berkat kesuksesannya menjalani peran Aldebaran dalam Ikatan Cinta, karier Arya Saloka kini tengah naik daun hingga ia mengaku lelah bekerja.

Arya Saloka mengaku lelah karena jadwalnya yang kini semakin padat. Bukan hanya syuting striping, ia pun harus menjalani serangkaian aktivitas lain.

Arya Saloka lontarkan curhatannya mengenai aktivitas yang bisa membuatnya Capek ini saat diwawancarai Ayu Dewi di kanal YouTube miliknya, MrsAyuDewi yang diunggah pada Kamis, 8 April 2021.

Arya Saloka mengaku ia sempat kesulitan membagi waktu antara bekerja dan keluarga karena tawaran tinggi dan tak bisa ditolak oleh managemennya.

Ia menyiratkan hal ini saat ia bercerita bagaimana tiba-tiba diberitahu untuk bersiap-siap pergi untuk suatu jadwal acara padahal ia baru pulang.

Arya Saloka pun membagikan kronologi kejadian yang membuatnya sempat marah karena kelelahan.

“Waktu itu ada break subuh, gua gak sampe subuh sih,” ujarnya sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari kanal YouTube MrsAyuDewi.

Ia melanjutkan, “Pulang, Capek kurang istirahat, trus dengerin ada kerjaan ini itu, ini itu”.

Saat itu ia marah karen jadwal mendadak dan tak berbicara dulu mengenai situasinya yang saat itu baru pulang.

“Gak ditanya dulu. Semalem selesai jam berapa, udah sampe belum, udah di rumah belum, gak ditanya,” ujarnya.

Ia pun menekankan bahwa ia tak marah pada sang istri tetapi rekan kerjanya dalam tim agau pihak manajemennya.

“Tapi ini bukan sama istri, sama tim gak pak ditanya, ‘nanti berangkat jam 11 ya’. Gembel, jam 9-nya baru nyampe rumah,” ujarnya.

Karena hal itu, ia bahkan sempat meminta agar jadwal acara itu dibatalkan karena ia ingin menikmati waktu bersama keluarganya.

“Jadi marah. ‘Gini deh, gua gak usah dateng deh, gitu. Kasih kesempatan gua sama anak istri gua dong, kasih kesempatan gua sama anak dong’,” uajrnya menirukan perbincangannya saat itu.

Akhirnya ia pun pergi meskipun keberangkatannya ditunda karena ia butuh istirahat.

Ia pun mengatakan akan pergi sendiri karena kenerangkatannya disesuaikan dengan keinginannya, meski kemudian ia sadar bahwa lokasi yang ia tuju cukup jauh.

“Yaudah, terserah deh mau berangkat jam berapa, suka-suka gua deh, gampang gua pergi sendiri gak usah dijemput.Tapi Jogja jauh juga,” ujarnya.

Arya Saloka pun mengaku bahwa ia tak jarang oergi dalam keadaan lelah sehingga tidur dalam perjalanan kerja.

“Karena kalo ke luar rumah ke mobil gua juga gini (tidur),” ujarnya.

Ia pun ditanya perkara keluarga yang harus ia tinggalkan karena kesibukannya yang padat akhir-akhir ini.

Ayu Dewi bertanya apakah sang istri sering memanjakannya dengan menawarinya sesuatu.

“Kalo kamu lagi capek, dia suka nawarin mijitin atau apa kopi atau apa,” tanya ayu.

Arya Salok lantas menjawab sesuatu yang membuat Ayu Dewi luluh setelah mendengarkan jawabannya.

Meskipun ia capek bekerja, menutut Arya Saloka sang istri pasti jauh lebih capek karena harus mengurus anak mereka sendirian.

“Kalo nawarin sih pasti nawarin, cuman gua taulah istri gua pasti lebih capek. Kan ngurus anak sendirian,” ujarnya.

Mendengar hal ini, Ayu Dewi pun memuji Arya Saloka dengan gombalan khasnya.

“Kenapa sih orang ini baik banget. Golongannya apa sih. P ya? Perfect,” ujarnya pada Arya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*